Beranda ·

Cara Mudah Mendaftar / Membuat Akun Facebook Gratis Hanya 5 Menit!


cara membuat akun facebook, dafatr facebook, cara mudah mendaftar facebook, cara buat akun facebook
Bagaimana Cara Membuat facebook ? sebelum masuk pada topik pembahasan cara membuat / mendaftar akun facebook, anda tentunya harus tahu sedikit tentang facebook, facebook sampai saat ini menjadi jejaring sosial yang sangat populer dan telah digunakan di berbagai belahan dunia, kepopulerannya hingga berhasil mengalahkan situs raksasa seperti google, bing, yahoo sekaligus jika dianalisa dari ranking  alexa tool.  Facebook didirikan oleh Mark Zuckerburg pada tahun 2004, tercatat hingga bulan juli 2018 user aktif facebook mencapai 2,28 Miliar, tentunya ini menjadi situs jejaring sosial terbaik yang pernah ada, selain mempunyai pengguna yang banyak tentunya facebook memanjakan penggunanya seperti upload foto, video, story , komentar, hastag hingga permainan online kini sudah disediakan oleh facebook.

Siapa pendiri Facebook ? tentunya anda sudah tahu jika saja sudah membaca ulasan pada paragraf pertama, Ya Mark Zukerberg adalah pendiri facebook dan menjadi pemuda sukses di dunia, bersama temannya di University Harvard Mark membuat jejaring sosial yang menyerupai Friendstar, namun kepopuleran jejaring sosial ini tidak semulus Facebook yang berkembang pesat hingga sekarang ini.

Facebook merupakan situs jejaring pertemanan Online, bersama facebook anda bisa menjangkau kerabat, saudara dan teman dimanapun berada baik di dalam negeri dan diluar negeri.

Facebook mempunyai keunggulan yang begitu luas, keunggulan facebook seiring dengan kepopulerannya tersebut,  disini anda bisa membuat suatu fanspage yang berguna untuk keperluan seperi produk, situs web, halaman sekolah, dan halaman lainnya.

Langsung saja ke pokok pembahasan, admin akan memberikan Tutorial daftar atau membuat akun facebook dengan mudah, bagi pemula cara ini sangat mudah untuk di ikuti, berikut adalah cara lengkap membuat Akun Facebook.

Bagaimana Cara Mendaftar facebook?

Mungkin yang belum mempunyai facebook akan kebingungan apa saja yang perlu dipersiapkan untuk membuat akun facebook,  facebook sendiri tentunya sudah memberikan kemudahan untuk penggunanya untuk melakukan pendaftaran, berikut adalah langkah membuat akun facebook.

Langkah 1.

Pertama kamu harus mempunyai email terlebih dahulu, jika belum mempunyai email dan membutuhkan refrensi cara membuat email, berikut adalah langkahmembuat akun Gmail Dengan Mudah.

Langkah 2.

Masuk pada halaman berikut www.facebook.com selanjutnya akan ada tampilan seperti dibawah ini.

Langkah Membuat akun Facebook

Nah inilah adalah tampilan ketika kamu masuk halaman facebook.com  selanjutnya kamu harus mengisi data diri dengan benar!
  • Pertama memasukan nama depan dan nama belakang untuk akun anda nantinya
  • Kedua mengisi email atau juga bisa menggunakan No Handphone, disini saya menggunakan email saja.
  • Ketiga kamu akan diminta mengulangi memasukan email, tinggal ketikan email yang sama, pada kolom tersebut.
  • Ke empat adalah kolom passwor, usahakan untuk password mudah di ingat agar nanti kamu tidak lupa dengan password akun sendiri.
  • selanjutnya mengisi tanggal lahir
  • dan yang terkahir tinggal tekan tombol hijau Daftar / Sign Up, sebenarnya daftar dari laptop dan handphone sama saja langkah-langkahnya, mas apakah daftar dari handphone mudah ? Ya cara daftar facebook dihandphone sama mudahnya kok.
Langkah 3.

Setelah memilih tombol daftar / Sign Up maka otomatis akan diarahkan ke halaman seperti yang dibawah ini.
tips membuat akun facebook
sampai disini jangan bingung dulu, ini adalah form konformasi email, kamu harus cek inbox email atau mungkin bisa saja masuk spam, selanjutnya akan ada email facebook untuk meminta kamu melakukan verifikasi, kamu buka aja emailnya dan klik link verifikasi yang sudah disediakan.

Langkah 4.

Untuk gambar diatas adalah proses dimana kamu sudah berhasil melakukan verifikasi lewat email, jika kamu menggunakan No handphone, verifikasi akan berupa kode yang akan masuk lewat SMS, kamu cukup memasukan kode tersebut pada form yang disediakan (facebook akan reques kode untuk verifikasi).

Langkah 5.

akun anda sudah selesai, nah sebagai tambahan cara mengganti foto profile facebook , berikut adalah langkah-langkahnya.

pilih navigasi dengan ikon tanpa foto yang disertai nama kamu, selanjutnya kamu klik aja.

cara mudah membuat akun facebook

nah gambar diatas adalah tampilan untuk menambahkan atau mengganti foto profile, kamu pilih tambahkan foto, selanjutnya pilih foto yang akan digunakan foto profile, usahakan foto yang ganteng dan menarik biar banyak yang ngelirik hehe....  selain itu bisa juga menambahkan latar atau foto sampul. bagaimana apakah sudah paham ? atau masih bingung cara membuat akun facebook?. jika masih bingung admin juga bisa membuatkan kamu akun facebook dengan gratis caranya cukup mudah kok, komentar di blog ini atau langsung lewat contact Form Disini.

Nah demikianlah cara paling mudah membuat akun facebook hanya butuh waktu 5 menit, kamu sudah bisa facebookan, apalagi sudah disertai gambar akan lebih memudahkan kamu membuat facebook, terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca.







Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mudah Mendaftar / Membuat Akun Facebook Gratis Hanya 5 Menit!"

Post a Comment