Beranda ·

Profil Dan Biodata Nella Kharisma Terbaru Serta Akun Sosmednya !


Biodata Nella Kharisma Selamat datang di situs admin, dikesempatan kali ini admin membahas salah satu penyanyi cantik, yakni  Nella Kharisma yang merupakan salah satu penyanyi dangdut asal Indonesia yang saat ini tengah booming baik lagu maupun juga dalam kehidupan sehari-harinya. Salah satu lagu yang di nyanyikannya pun sempat menjadikan sosok dirinya yang saat ini tengah ramai menjadi perbicangan para netizen tentang biodata dari penyanyi cantik yang satu ini serta membuat para netizen jadi makin penasaran mengenai sang suami dari Nella Kharisma.
Sang suami dari penyanyi yang satu inisendiri menurut kabar yang tengah beredar adalah seorang penabuh kendang, yakni Cak Malik. Hal tersebut diketahui setelah beredarnya sebuah foto serta video yang membuat viral dunia maya Karena dalam video tersebut sang penyanyi cantik yang satu ini begitu mesra dengan sang suami tercintanya Cak Malik.
Beredarnya sebuah video di internet yang menujukkan bahwa Nella Kharisma tengah mencium pria yang diketahui jika orang tersebut merupakan sang suami Cak Malik sang penabuh kendang. Beredar video bahwa pada saat ulang tahun Nella yang ke 22 tahun terlihat sang suami tercintanya selalu senantiasa berada di samping Nella Kharisma hingga akhir acara.
Berikut Profil Nella Kharisma Lengkap, Instagramnya
Nama Lengkap:
Nella Tri Kharisma
Tempat Lahir:
Kediri, Jawa Timur
Tanggal Lahir:
04 November 1994
Umur Sekarang:
23 Tahun
Kebangsaan:
Indonesia
Agama:
Islam
Nama Suami:
Cak Malik
Pekerjaan / Profesi:
Penyanyi
Label Rekaman:
Aini Record, Samudra Record, Pancal Records, Sakura Record, Dd Star,
Instagram:
Dibesarkan serta lahir di sebuah kota diKediri, Jawa Timur pada tanggal 4 November 1994 Penyanyi cantik Nella Kharisma saat ini usianya telah menginjak 23 tahun dan merupakan seorang pemeluk agama Islam. Mengawali karirnya pada tahun 2015 Penyanyi cantik yang satu ini memulai dari satu panggung ke panggung lainnya Bersama dengan nama besar grup music Monata.
Sekian lama menjalin kerjasama dengan salah satu grup music papan atas asal jawa timur, yakni Monata. Nella Kharisma Akhirnya pada tahun 2017 mulai masuk kedalam dapur rekaman dengan meluncurkan sebuah album “Goyang Reggae” bekerja sama dengan sebuah perusahaan rekaman PT. Pancal Records Indonesia. Dalam Album tersebut ada beberapa lagu diantaranya adalah Stop Galau, Indonesia Sehat, dan Goyang Reggae.

Penyanyi satu ini terkenal lantaran suaranya yang merdu serta adanya cengkok yang begitu khas dangdut yang sangat kental, serta tentunya juga dengan berkat kecantikan wajahnya yang rupawan sehingga banyak dari netizen yang mengagumi pribadi dari penyanyi cantic yang satu ini. Tembang dari penyanyi cantik Nella Kharisma pun menjadi sangat banyak disukai oleh para penikmat lagu dan masyarakat tanah air, seperti Sayang, Ndx Aka, Jaran Goyang, Kimcil Kepolen, kelingan Mantan, serta Teman Rasa Pacar. Penyanyi cantic yang satu ini juga digadang-gadang akan menjadi pesaing berat dari penyanyi dangdut lainnya yang juga tengah viral di jejaring social, yakni Via Vallen.
Jika kalian masih penasaran akan keseharian dari penyanyi cantik Nella Kharisma serta ingin berkomunikasi dengan penyanyi cantik yang satu ini bisa langsung follow nih di akun Instagramnya @nellakharisma, atau bisa mengunjungi website dari pelantun tembang Kelingan Mantan ini di nellakharisma.id.
Bagaimana guys? sekian beberapa ulasan singkattentang profil dari Nella Kharisma beserta akun IG dan nama sang suami dari penyanyi cantik yang satu ini. Admin cukupkan dulu ya untuk kali ini tentang biodata dari Nella Kharisma. Jangan lupa untuk update terus informasi terbaru seputar biodata dan profil artis hanya di kerjasante.com yah. Terima kasih.


Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Profil Dan Biodata Nella Kharisma Terbaru Serta Akun Sosmednya !"

Post a Comment