Beranda ·

Kumpulan Kata Kata Mutiara Galau Takut Kehilangan Terbaru (Sabtu)

Kumpulan Kata Kata Galau Takut Kehilangan
Kumpulan Kata Kata Mutiara GalauTakut Kehilangan Terbaru untuk menemani di hari sabtu memang Terkadang, seseorang mempunyai rasa cinta yang begitu  besar kepada orang yang telah disayanginya, bahkan untuk rasa sayang ini isa  melebihi rasa sayangnya kepada keluarga bahkan diri sendiri.

Kata bijak galau ini bisa juga kamu berikan kepada pasanganmu, sebagai petanda jika kamu sangat menyayangi dirinya dan sangat takut kehilangan, dan untuk kata takut kehilangan ini bisa di share di social media facebook, bbm, twitter, line yang bisa langsung dibagikan ke teman teman kamu.

Kata mutiara galau memang sangat cocok untuk menemani hari-harinya , nama dirinya memang sudah terbingkai dengan begitu indah pada kolam  hati dan akan selalu terkennag , serta rindu di ketika  situasi apapun yang tengah  dialami.

Meski jiwa ini memang sudah terlanjur mencintai, namun pasti berharap secara terus mencintai dan menyayangi dirinya sampai kapanpun danjuga  di manapun.

Sementara itu Kata Galau , rasa kehilangan dari seseorang yang memang kita sayangi akan menjadi  sesuatu yang tidak kita harapkan dan juga jangan pernah itu terjadi. Lantas, sejujurnya dirinya memang juga sadar tentang  cinta juga  kasih yang begitu besar pada dirinya?

Kata-kata Mutiara Takut Kehilangan

kata kata galau cinta
kata kata galau cinta @googleimage


1. Sungguh ku  tak sanggup bila aku hidup tanpa cintamu. Untuk rasa cinta juga  sayang ini terlanjur sepenuhnya untuk dirimu. tidak ada satu pun rasa cinta ini yang mampu menyaingi cintaku untuk dirimu.

2. Sayang, apakah kau pernah memikirkan perasaanku pada dirimu? Rasa cinta &  rasa sayang ini begitu besar bagimu. Hanya kau  satu-satunya orang yang ada di hatiku.

3. Peluklah aku ketika  dirimu rapuh, ketika kamu mulai terjatuh, aku datang ingin menyelematkan &menghangatkan dirimu.

4. Bila kamu ingin pergi jauh, ingat diriku, aku selalu rindu dan aku di sini selalu memanggil namamu.

5. Sampai kapanpun, kau tak pernah aku lepaskan dan ku jaga seumur hidupku. Dari Beribu untaian kata yang terucap  hanyalah untuk dirimu inginku selalu mempunyaidirimu.

6. Sayang, temanilah diriku, jangan pernah hilang akan cinta kita &  ku mohon kamu dapat menemani diriku, jangan pernah rapuhkan cinta yang sesuci ini.

7. Selama kita masih bersama, aku tidak akan sanggup melepaskan dirimu begitu saja. sebabsuka dan duka memang sudah kita lalui bersama juga  kamu sendiri telah memberi suatu kebahagiaan tersendiri untukku.

Kata Mutiara Terlalu Sayang
kata galau terlalu terlalu sayank

8. Kehilanganmu memang sungguh berat untukku, hatiku tanpa dirimu. Gengggamlah tanganku & jangan pernah lepaskan, Sebab  hati dan cintaku ini untukmu.

9. Sungguh hampa jika  jiwamu tak lagi ada di sampingku. Aku tahu bila  kamu tetap memilih pergi dari hidupku, disini  aku masih sangat berharap engkau kembali kepadaku.

10. Rindu, rindu bertemu. Bertemu dirimu yang aku cintai, kinisudah pergi meninggalkan diriku, pergi jauh & tak akan lagi kembali karena kesalahanku sendiri.



11. Aku tidak mungkin membukakan pintu untuk membiarkanmu pergi ketika menjadi masa lalu. sebab di saat dirimu melangkah menjauh, rindu sangatsering menyapa.

12. Dirimu masih bersama denganku, dirimu yang dahulu tak ada lagi. Dirimu sekarang memang sudah berbeda seperti  yang aku kenal. Ku mohon kembalilah kepelukku  dengan wajahmu yang dulu.

13. Aku begitu berat membiarkan dirimu pergi. sebab aku begitu mencintaimu &selalu ingin bersamamu. Kehilanganmu 1 hal yang paling aku takuti.

14. Rasa takut kehilangan dirimu begitu besar, sebabmembuat aku seperti ini begitu sulit untuk melepaskan dirimu. Aku berusaha menjaga cintamu.

15. Jangan mencoba sakiti aku, Sebab aku selalu rasa cinta & rasa kasih sayangmu. kamu melengkapi hidupku &  jangan pernah kau rapuhkan cinta suci ini.

16. Sayang, jangan pernah untuk  pergi dari kehidupanku, sebab cinta & sayang yang begitu besar bagi  dirimu. Kaulah satu-satunya orang ada di dalam hatiku, sebab aku begitu takut bila  dirimu pergi meninggalkanku.

17. Jangan pernah untuk tinggalkan diriku, cinta ini, kucoba jaga rasa setiaku. Meski  begitu banyak cobaan yang memang harus dilalui, tetapi  akan kulalui penuh kesabaran.

Kata Motivasi Tentang Cinta


18. Sekarang, aku menyadari aku mencintai dirimu, aku membutuhkan &  betapa aku menyayangimu aku sangat takut kehilangan dirimu.

19. Hal teramat menyedihkan ketika  kamu bertemu seseorang begitu berharga pada hidupmu, hanya menemukan & ending menjadi tidak berharga dan kamu memang harus belajar membiarkan dirinya pergi.

20. Jika  kamu hilang panguanku, sungguh terasa berat bagiku, hidupku hampa &sepi tanpa adanya dirimu, akusangat  berharap genggamlah cinta ini dan jangan kamu melepaskannya, karena  aku begitu takut kehilangan dirimu.

21. Aku tidak  peduli bila  aku benar-benar cinta mati &  aku tidak  peduli dengan apa yg  kamu inginkan.

22. Kamu berpikir bila  dirimu benar dan aku yang selalu salah. Memang Sungguh, aku tidak  tahu apa yang kamu inginkan, aku hanya inginu ungkapkan satu cinta pada diriku.

23. tidak  perlu yang sempurna, sebab ku membutuhkan dia yang telah memperlakukan dirimu begitu baik dan aku ingin bersama dirimu, sebab  aku begitu takut kehilangan dirimu.

24. ketika melewati hari-hari tanpa dirimu, sama saja halnya berjalan di atas duri &  paku  yang tajam. Semua itu tidak  akan berarti tanpa kehadiran dirimu & juga cintamu.

25. Seberapa jauh usaha pergi dari diriku, disaat kamu berjanji datang, tentunya  aku berusaha setia menunggu kehadiran dirimu, dan aku berjanji aku tidak akan berpaling ke lain hati.

26. Aku berjanji bila  aku ridak akan pernah menyerah akan  dirimu, bila  kamu berjanji untuk tidak menyerah bagi diriku.

27. Aku tidak berjanji selalu memberikan yang kamu mau . Melainkan, aku berjanji berusaha memberikan terbaik hanya untuk dirimu.

28. Jangan pernah tinggalkan aku, kujaga rasa ini padamu. meskibegitu banyak cobaan yang memang harus ditempuh, tetapi  akan aku lalui denakan gan ketabahan hati, sebab  aku begitu yakin jika kamu di sana juga menanti diriku,

29. Maafkan diriku bila aku meragukan dirimu. Sebab rasa itu tetap ada , aku takut kehilangan dirimu.

Kata Galau Bikin Ngenes


30. Yakinkanlah yang akan menjemput dirimu meskipun  itu sulit, memang sudah cukup air mata ini hapus air matamu. Yakinlah bila  aku tetap menjadi milikmu selamanya.

31. Jangan pernah sakiti aku & cobalah melengkapi hidupku, sebab aku ingin menjaga dirimu yang tidakakan pernah aku sakiti.

32. Kamu tidak cuek, kamu tidak sempat memberi kabar sebab kamu begitu sibuk.

33. Pundakku mungkin tidak  selalu ada ketika  kamu bersedih juga  menangis. Namun, cintaku selalu ada untukmu.

34. Setidaknya, ketika  kita terpisah oleh jarak, jika ada sosok yang menunggumu kembali pulang.

35. Aku cemburu sebab aku takut kehilangan dirimu.

Gambar Kata Galau

kata kata galau cinta terbaru

kata kata galau cinta terbaru

kata kata galau cinta terbaru

kata kata galau cinta terbaru

kata kata galau cinta terbaru

kata kata galau cinta terbaru

kata kata galau cinta terbaru

kata kata galau cinta terbaru

kata kata galau cinta terbaru

kata kata galau cinta terbaru

Kata galau Cinta Bila memang kamu cinta, sayang, jikatakut kehilangan, tentunya kamu terus berusaha untuk mempertahankan, tidakmalah mengakhiri juga  memulai yang baru dengan yang lain.

Ketika  hubungan butuh keseriusan, jangan coba untukkamu mundur, walau  ada yang sayang dengan dirimu.  syukuri hubungan dan Pertahankan  yang kamu punya saat ini. Jangan gonta-ganti pasangan! Itu tidaksolusi. Lebih baik mempertahankan!.

Nah demikianlah Kumpulan KataKata Mutiara Galau Takut kehilangan jika sudah merasa takut kehilangan jangan coba coba untuk berpaling ya Guys J.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Kumpulan Kata Kata Mutiara Galau Takut Kehilangan Terbaru (Sabtu) "

Post a Comment